Kamis, 26 Juli 2012

Benda Kenangan dari Mantan Pacar, Disimpan atau Dibuang?

Saat menjalin hubungan, barang-barang pemberian pasangan menjadi begitu berharga.
Memori dan unsur sentimental yang terdapat pada benda-benda kenangan mendadak lenyap saat hubungan telah kandas.Harus diapakan benda-benda dari mantan kekasih? Disimpan atau dibuang?

1. Simpan
Pemberian adalah pemberian, tak peduli siapa yang memberi dan bagaimana hubungannya dengan Anda. Menyimpan benda-benda pemberian merupakan cara untuk menghargai dan menghormati orang yang memberinya, termasuk dari sang mantan.

2. Kembalikan
Diskusikan bersama si dia, akan dikemanakan benda-benda pemberiannya? Jika Anda tidak ingin menyimpannya, tawarkan untuk mengembalikan benda-benda kenangan itu. Tapi jika si dia keberatan untuk menerimanya kembali, berarti Anda berhak untuk menyimpan atau membuangnya.

3. Disumbangkan
Anda dapat memberikan benda-benda kenangan dari sang mantan kepada siapa saja yang memerlukannya. Dengan begini, benda-benda tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal sesuai kegunaannya.

4. Dijual
Sertakan benda-benda kenangan dalam garage sale atau dijual secara online. Dengan begini, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari segi materi dan rasa galau saat melihat benda-benda memorable pun hilang.

5. Dibuang
Di beberapa negara, terdapat sejumlah klub lajang yang salah satu kegiatan rutinnya ialah membakar benda-benda kenangan dari mantan kekasih. Biasanya, benda-benda ini dibakar sambil melontarkan rasa marah terhadap orang yang telah mengecewakan mereka. Membuang benda kenangan –atau melenyapkannya dalam cara apapun- menjadi cara efektif sebagai bentuk pelampiasan kekecewaan.
Disqus Comments