Rabu, 29 Mei 2013

Trik Internet Gratis Qouta 1048MB (1GB) Telkomsel Sampai 31 Mei 2013

rifqi.net - Kalau ada gratis kenapa harus banyar (ini fakta dan kenyataan buat saya lo gan)., cuman mau berbagi sedikit walau gak banyak setidaknya ada dan ini insya Allah halal 100% soalnya gak pake mejik gan. tekape aja ya gan. ini skrensot saya sore ini pas selesai daftar.

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2013 Mei

Tutorial Trik dapatkan Qouta Gratisnya seperti ini :

Perhatian!! Trik Ini Hanya Berlaku Untuk Pengguna TELKOMSEL
  • Ketik *500*18#
  • Pilih no. 1 (Ebook Qbaca)
  • Pilih no. 1 (Qbaca)
  • Pilih no. 1 (Ya)
  • Tunggu sms konfirmasi bahwa paket telah aktif 
  • Cek Qouta Ketik UL<spasi>INFO kirim ke 3636 (lihat skrenshot seperti di atas)
Tambahan :  
  • Trik ini hanya berlaku (belum pernah coba di jam lain, soalnya sayang pulsa) di jam berhantu antara  pukul 00:00 - 06:00 (kalau mau coba di jam lain silahkan, jangan lupa share hasilnya di komentar)
  • Sudah di coba di modem dan hasilnya (ya berhasil)
 Penyebab terjadinya GAGAL saat mendaftar :
  • Beda tangan beda sentuhan
  • Beda HH beda rasa
  • Factor face sangat berpengaruh
 Edit 30/5/2013 02:00am
  • Sangat di sarankan mencoba trik ini pada kondisi pulsa yang sedang kritis, agar menghindari kerugian yang besar (terbukti setelah saya coba trik ini pulsa saya hilang Rp.2000 dan Quota 1048MB sama sekali tidak berkurang dan saya cek di *889# Quota tidak di temukan., Tapi anehnya saya tetap bisa terhubung ke Internet dan bebas download, dengan trik ini)
 #Sekian dan terima kasih! jangan lupa beri komentarnya ya!!!

36 komentar

Terima kasih gan, bisa neh di HP saya. Mantepp :D

Sip!! sama-sama gan. senang bisa berbagi :)

Kalau yang register wajahnya ganteng jaminan berhasil yak, xixixi :P

Iya gan, sepertinya telkomsel pilih-pilih orang

Semoga tangan kamu membawa keberuntungan

iya berhasil, tapi waktunya kurang dari 40 jam, jadi bingung kuotanya mau di bikin apa?

beneran nih... :)
sy coba tester dagh..

Saya tunggu yang IM3 nya gan :)

Terimakasih informasinya mas broo

Sayang sekali ane pake flexi -_-

Manfaatkan aja yang bisa gan gak usah di paksakan buat di habiskan, saya juga baru dapat trik ini semalam jadi langsung di buatkan tutorial

Alhamdulillah! di saya berhasil! (tolong baca "Penyebab terjadinya GAGAL saat mendaftar") soalnya gan daftar ini untung-untungan

Mmmm! liat nanti ya gan, soalnya saya hanya pakai telkomsel, ini aja kebetulan

Sama-sama gan! terima kasih atas respon baliknya

Sama-sama gan! makasih juga udah kasih komentar ya gan

Sebenarnya saya juga pakai flexi gan! cuman flexi di pakai buat brosing, dan buat download saya pakai telkomsel dan xl begadang :)

Apakah ini perampokan TELKOMSEL mas RIZKY? Saya mah menghargai mereka yang menjual jasa telekomunikasi. Ya kalo GRATIS,semua mau buanget, tapi kayaknya cara di atas SEREM ABES (gak PD SAYA)

#takut_bangkrut_TELKOMSEL

Jujur saya gak berani menipu TELKOMSEL, karena mereka sudah banyak mmempermudah hidup saya, heheheh

Entahlah!!! tapi sepertinya cara ini enggak melakukan teknik hacking (entahlah kalau ini termasuk merampok)., ini hanya kejelian pelanggan yang menemukan celah kecil :)

hi.hi.hi tiap orang beda mas., tapi kalau merasa menipu ya gak usah pakai triknya

waduh ane udah pake aon tapi gapapalah pinjem hp kakak dulu


kunjungan baliknya ya bos

dan tukeran link+follow2an yuk

Terlambat gan! tinggal beberapa jam lagi udah tanggal 1

wah udahh gak berlaku dong.

Yap!! udah exp., jadi jangan di coba

Top markotop deh sob tipsnya. Bermanfaat banget, buat internetan.

agan bisa aja, ini trik udah lewat bulan lo, atau masih bisa di pakai aku gak tes

Negatif gan...barusan q coba hasil nya hnya bayar gan...

saat trik ini agan praktekin memang sudah nggak berlaku gan, udah kadaluarsa

untung gua ganteng pasti bisa nih

Semoga kegantengan anda menyelamatkan he.he.he jos

Nyobanya kalo pulsa udah 500 perak aja bisa kali ya gan hehe

alangkah lebih baiknya gan, biar lebih aman

Trik ini udah enggak berlaku gan

1. Tinggalkan komentar untuk kami.
2. Komentar anda akan muncul setelah di setujui.

EmoticonEmoticon