Minggu, 02 Juni 2013

Alasan Cowok Gak Suka Film Korea

Cewek-cewek biasanya udah kayak orang kesurupan kalau ngomongin seputar Korea-koreaan. Mau musiknya ataupun filmnya. Tapi beda sama cowok, cowok justru kadang gak mau tahu banget soal musik atau film Korea. Nah, ngomongin soal film Korea, kok bisa yah banyak cowok yang gak suka nonton film Korea? Ini dia beberapa alasan-alasannya.
  1. Udah Banyak Sinetron di Indonesia “Ada Tersanjung 1 sampai 7. Ada juga sinetron Cinta Fitri sampe ber-season-season. Udah terlalu banyak sinetron di Indonesia, masa mau nambah pusing dengan nonton film Korea juga”, yah kurang lebih gitu lah keluhan cowok-cowok kalau disinggung masalah film Korea. Tapi kalau disinggung soal cewek, katanya sebanyak jumlah season Cinta Fitri juga gak apa-apa.
  2. Kebanyakan Pemeran Cowok daripada Cewek Dari awal, film-film Korea kayaknya emang dirancang buat cewek. Kebukti dengan jumlah pemeran cowok yang lebih banyak dibanding pemeran cewek. Alhasil, cowok-cowok yang ngarepin banyak cewek-cewek Korea nongol, pada kecewa deh.
  3. Membuat Ke-macho-an Berkurang Rata-rata, film Korea itu film romantis. Film yang bercerita soal dua orang yang saling memadu kasih secara lebay. Karena hal ini, cowok bisa berkurang ke-macho-annya. Karena harusnya seorang cowok macho menyukai film action kayak film-filmnya Jason Statham atau filmnya Jet Lee.
  4. Meski Romantis, Adegan Ciumannya Gak Ada “Katanya film romantis, kok gak ada ciumannya” itu dia keluhan-keluhan yang sering muncul dari cowok-cowok. Gak tahu kenapa, setiap film apapun, cowok selalu berharap ada adegan ciuman di dalamnya. Tapi anehnya, kalau liat chanel national geographic lagi bahas perkembangbiakan amoeba, cowok-cowok juga gak suka.
Gimana agan agan apakah situ termasuk orang yang gak suka film Korea ? Atau jangan-jangan, pada suka lagi sama Sinetron Indonesia 

Hadiah : 

Di kutip dari sumber yang sangat terpercaya HT ke 4 dari agan reizkypatrical kaskus

17 komentar

kalau saya suka sekali, lebih bagus bila dibandingkan dengan sinetron yang notabene malah bikin saya pusing dan frustasi kalau melihatnya :D

Wah!! jangan panggil om kawan, saya masih kecil. kencing aja belum lurus

Iya sih mba kalau mau di bandingkan sama sinetron indonesia masih lebih bagus pelem korea (tapi saya tetap aja kurang suka he/he/he)

setuju hehehe....emang kenyataannya gitu bang



komen back yeee

cowok2nya yang main kayak banci

ckck, tapi kakak bukan salah satu dari mereka kan?

ckckckc, sepakat gan itu juga yg buat saya geliiii

emang gak suka sob
comment back ya

Sama gan, aku juga gak suka

saya lebih suka nonton OVJ gan hehe

Ya gan setidaknya bisa buat tertawa terbahak

kalau menurut ane cowok korea gak beda sama ceweknya, cantik semua.. cowok kok cantik. kita kaum laki-laki mikirnya tuh homo.. wkwkwkk :v

@Rifqi Infonya sangat Bermanfaatt gann

ahaha att dilurusinn gan kand udah gede xxixixixi :D

mmmmm gimana ya, homo apa maho ya yg benar

kalo Hode aja gimana gan. XD

1. Tinggalkan komentar untuk kami.
2. Komentar anda akan muncul setelah di setujui.

EmoticonEmoticon